Jasa Pembuatan Lapangan Mini Golf (Putting Green) | 081219334125

 kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Planning (perencanaan), dan Develop (pembangunan) Lapangan Futsal, Lapangan Golf, Putting Green, maupun Landscape yang sudah berjalan / berdiri sejak tahun 2005.Dari pengalaman dan kepercayaan customer kami masih dapat melayani sampai saat ini dalam mengerjakan lapangan maupun pembuatan taman.

Lingkup pekerjaan kami adalah sebagai perencana beserta pengembangan dan pembangunan untuk:

Lapangan Golf atau Lapangan Mini Golf
 Mini Golf

Putting Green maupun Landscape berikut dengan Maintenance. Mulai dari perencanan / desain, sampai pengerjaan pembangunan dengan seni tanam yang tepat sehingga menghasilkan pemandangan hijau.
  • Installation of Irrigation systems. Pekerjaan Instalasi Sistem Pengairan baik manual maupun Automatic System, dari Perencanaan, Pelaksanaan berikut Maintenance.
  • Pengadaan, Penanaman dan Perawatan Rumput Zoysia Matrella linmer.
  • Pengadaan, Penanaman dan Perawatan Rumput Bermuda Tiftway 419.
  • Pengadaan,Pemasangan Rumput sintetis atau artificial grass.
Proyek - proyek ataupun foto untuk hasil pekerjaan kami, dapat dilihat pada menu Project ataupun menu Produk dalam website ini.

Jika Bapak / Ibu membutuhkan bantuan kami dalam menangani pekerjaan pembuatan / pembangunan Lapangan Futsal, Lapangan Golf serta pembuatan Landscape / Gardening, silahkan menghubungi kami dan dengan senang hati jika kami diberi kesempatan untuk mewujudkan rencana Bapak/Ibu tersebut. Karena Kami solusi masalah anda dalam pembuatan taman atau go green di rumah anda.

Untuk Info & Pemesanan Hubungi :

Dedi irawan
081219334125

Previous
Next Post »