JUAL RUMPUT SINTETIS MURAH

JUAL RUMPUT SINTETIS

JUAL MURAH RUMPUT SINTETIS , PUSAT RUMPUT SINTETIS , DISTRIBUTOR RUMPUT SINTETIS , AGEN RUMPUT SINTETIS .
Kami adalah sebuah usaha yang bergerak dijasa pertamanan dan penjual rumput sinteis dengan harga yang murah . kami berlokasi jalan raya sawangan depok jawabarat .

JENIS – JENIS RUMPUT SINTETIS .

ada 3 jenis rumput sintetis yang kami jual yaitu :
  • rumput sintetis jepang

ciri khas rumput sintetis jepang adalah jenis rumput yang terbuat dari pelastik dan berwarna hijau muda pada bagian daunya , dan daunya pun memiliki tinggi sekitar 2 cm . rumput sintetis model jepang yang sering sekali digunakan untuk lapangan futsal , ruang tamu , perkantoran dan taman kering .

untuk masalah perwatan rumput sintetis jepang sendiri adalah cukup mudah hanya dengan menggunakan alat vacum cleaner dan kain lap basah.
  • rumput sintetis golf

untuk masalah ciri khas rumput sintetis model golf adalah memiliki daun yang kecil dan sedkit tipis dibandingkan dengan jenis rumput sintetis model jepang . daun nya pun memilki warna hijau pekat dan tinggi daunya pun sekitar 1 cm . untuk masalah harga jenis rumput sintetis golf lebih murah dibandingkan dengan jenis rumput sintetis yang lainya .

HARGA RUMPUT SINTETIS

  • HARGA RUMPUT SINTETIS JEPANG
untuk masalah harga rumput sintetis jenis jepang Rp.250.000 / m2. harga sudah termasuk ongkos kirim dan jasa pasang khusus wilayah jakarta , bogor , tanggerang , depok dan bekasi  .
  • HARGA RUMPUT SINTETIS GOLF
untuk masalah harga rumput sintetis jenis golf Rp.200.000 / m2. harga sudah termasuk ongkos kirim dan jasa pasang khusus wilayah  jakarta , bogor , tanggerang , depok dan bekasi  .
  • HARGA RUMPUT SINTETIS PUTSAL
untuk masalah harga rumput sintetis jenis Babat Rp.300.000 / m2. harga sudah termasuk ongkos kirim dan jasa pasang khusus wilayah  jakarta , bogor , tanggerang , depok dan bekasi  .

info pemesanan
Dedi irawan
tlp/wa:081219334125
Previous
Next Post »