jasa pasang rumput sintetis di tangerang selatan | jual rumput sintetis taman di tangerang selatan

jasa pasang rumput sintetis di tangerang selatan | jual rumput sintetis taman di tangerang selatan | karpet rumput sintetis murah (TANGERANG SELATAN(pamulang,BSD city,serpong,ciputat,lebak bulus)




info pemesanan
Dedi irawan
tlp/wa:081219334125

Kami menjual rumput sintetis dengan berbagai jenis rumput sintetis untuk taman rumah baik rumput sintetis indoor dan rumput sintetis untuk outdoor. Rumput sintetis dengan kualitas terjamin dengan jasa pengiriman dan pemasangan rumput sintetis yang profesional dibidang taman.

Pemsangan rumput sintetis memerlukan tenaga ahli dibidangnya, meski terlihat mudah pada pemasangan rumput sintetis namun meski memiliki kehati-hatian dalam pemasangan agar hasil pemasangan rumput sintetis sesuai desain, cepat, dan rapih.

Rumput sintetis dapat untuk taman interior dan exterior dapat bertahan selama kurang lebih 5 tahun bahkan lebih tergantung kondisi dan situasi area. Minimali pemasangan rumput sintetis pada areal yang sudah di Pelester atau Aci, bisa juga rumput sintetis di aplikasinkan pada lantai, GRC, Dinding dan besi atau baja.

kami menjual berbagai pilihan rumput sintetis dengan harga yang terjangkau, seperti :
Rumput sintetis tipe Golf : tinggi rumput 1cm, warna hijau penuh.
Rumput sintetis tipe rumput jepang : tinggi 2cm, warna hijau penuh
Rumput sintetis tipe Rumput jepang : tinggi 2cm, warna hijau dan dasar coklat
Rumput sintetis tipe rumput jepang : tinggi rumput 3cm, warna hijau dan dasar coklat.

Pemesanan rumput sintetis dengan minimal pemesanan 6 m2 (meter persegi). dapat dikirim keseluruh indonesia, dana pemesanan bisa pembayaran di tempat untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya.
Pengiriman rumput sintetis dengan kemasan rapih, terjaga, dan cepat sampai tujuan.



jasa pasang rumput sintetis di tangerang selatan | jual rumput sintetis taman di tangerang selatan | karpet rumput sintetis murah TANGERANG SELATAN(pamulang,BSD city,serpong,ciputat,lebak bulus)

Previous
Next Post »